Lautan Manusia Penuhi Jalan Sehat Bersama Mas Rio di Tengah Kota Situbondo

by -2311 Views
Mas Rio Bacabup Situbondo saat menyapa para peserta jalan sehat
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Lautan manusia kembali terlihat memenuhi acara jalan sehat bersama Yusuf Rio Wahyu Prayogo, yang akrab dipanggil Mas Rio, bakal calon Bupati muda Situbondo. Acara ini digelar di tengah Kota Situbondo pada Minggu (28/7/2024).

Puluhan ribu peserta dari lintas sektor memadati area Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, memutari kota yang dikenal sebagai Kota Santri ini. Mas Rio, dengan tagline “Bupati Muda”, didampingi langsung oleh pasangannya sebagai bakal calon Wakil Bupati Situbondo dari Partai PPP, Ulfiyah. Kedua pasangan bakal calon ini tampak sangat akrab berjalan bersama puluhan ribu peserta.

iklan aston
Penampakan lautan manusia saat acara jalan sehat bersama Mas Rio Bacabup Situbondo

Ulfiyah, srikandi muda dan kader militan PPP Situbondo, terlihat menawan dengan baju almamater berlambang Ka’bah. Sementara itu, Mas Rio tetap konsisten mengenakan kaos berwarna oranye.

Menurut Mas Rio, antusiasme dalam kegiatan jalan sehat ini sangat luar biasa, melebihi perkiraan panitia penyelenggara. “Sungguh sangat luar biasa,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa pasangannya, Ulfiyah, sama-sama muda, visioner, dan seorang organisatoris yang mapan.

“Ini perpaduan yang sangat komplit. Komunikasi saya dengan PPP sangat bagus. Ini bukan hanya sekadar politik, ada kerinduan di tengah masyarakat yang ingin berjalan bersama untuk Situbondo ke depan,” ucap Mas Rio.

Sementara itu, Ulfiyah menyatakan bahwa ini sudah menjadi amanah partai. “Sebagai kader, saya wajib melaksanakannya dan berjuang sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan. Saya siap lahir batin bersama seluruh simpatisan kita,” tegasnya.

Mengenai dukungan partai, Ulfiyah meyakini PPP mendukung 100%. “Bismillah, untuk rekomendasi masih dalam proses. Semoga semuanya berjalan lancar sesuai dengan harapan dan cita-cita kita semua. Untuk PKB dan PPP, bismillah saya yakin akan berkoalisi,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.