Sekda Kab Mojokerto Bangga dan Dukung Pelukis Muda Nadira Zahra Ramadina

by -2239 Views
Pelukis Muda Nadira Zahra Ramadina sedang menyelesaikan karya lukisnya
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Sering tersiar di pemberitaan, tentang bersinarnya prestasi seorang pelukis muda berbakat bernama Nadira Zahra Ramadina, telah membuat kagum beberapa tokoh dan pejabat mojokerto.

Di antaranya, Drs Teguh Gunarko MSi yang ikut bangga atas segala prestasi dan ratusan karya seni rupa dari Nadira Zahra Ramadina.

iklan aston

“Saya selalu mendukung kepada generasi muda yang berkarya dan berprestasi. Para pelajar atau generasi muda harus terus meningkatkan kemampuannya dalam proses pembelajaran akademik maupun non akademik. Disamping prestasi dalam pendidikan, diharapkan dapat berprestasi dan berkarya dalam bidang lain. Misalnya, sebagai pelukis seperti Nadira Zahra,” terang Drs Teguh Gunarko M.Si yang juga menjabat Sekda Kabupaten Mojokerto.

Disampaikannya pula, seringnya karya karya Nadira Zahra ditampilkan dibeberapa pameran bersama maupun tunggal, sudah terlihat dan bersinarnya bakat alam Nadira Zahra begitu hebat di bidang seni rupa. Ia juga meminta kepada semua pelajar, khususnya Nadira Zahra untuk terus meningkatkan dan mengasah bakatnya, semoga ke depannya bisa semakin berprestasi, sehingga mampu mengharumkan nama keluarga dan daerah.

“Sekali lagi, saya ikut bangga terhadap prestasi prestasi para pelajar Kabupaten Mojokerto. Salah satunya, Nadira Zahra sebagai pelukis muda berbakat asli mojokerto. Dengan belajar yang tekun dan semangat berprestasi, akan membuahkan hasil yang bagus,” ungkapnya, (28/7/2024).

Sementara itu, Dr Indra Tri Kurniawan ayah dari Nadira Zahra mengatakan, ia sangat mendukung bakat sang buah hati, termasuk menyediakan berbagai fasilitas melukis, seperti kanvas, kuas, hingga cat untuk melukis. Sejumlah ruangan di rumahnya menjadi studio Nadira Zahra untuk melahirkan karyanya. Saya selalu memberi arahan kepada Nadira, untuk selalu konsisten dengan bakat melukisnya. Karena, bakat selaras dengan cita-citanya yang ingin melanjutkan pendidikan kuliah di jurusan arsitektur.

“Saya bersyukur mempunyai anak yang punya bakat di bidang seni rupa, tentu tetap harus tekun dalam belajar disekolah, agar bisa berprestasi dibidang akademik maupun non akademik,” ungkap. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.