Beredar Issu PKB dan PPP akan Bersatu Bersama  di Pilkada Situbondo 2024

by -3414 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Ketua DPC PKB Bersama Mas RIO saat foto Mesra Bersama ketua DPC PPP Situbondo di Kantor DPW PPP
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Semakin jelas dan terang menderang PKB dan PPP Situbondo akan bersatu dalam ajang kontestasi Pilkada tahun 2024.

Beredarnya foto Ketua PKB dan Bakal Calon Bupati Muda Situbondo Yusuf Rio Wahyu Prayogo bersama Ketua DPW, DPC PPP Situbondo dan segenap jajarannya memberikan sinyal kuat dalam satu kemesraan untuk menjadi satu hubungan yang sangat solid dalam mengahadapi ajang kontestasi Pilkada Situbondo 2024.

iklan aston

Dalam foto viral tersebut banyak Masyarakat yang percaya PKB dan PPP akan bersatu menuju Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2024, meskipun rekomendasi masih belum turun.

“Wah, jika ini benar bersatu PKB dan PPP dalam ajang kontestasi Pilkada Situbondo 2024 akan seru, dan Insaallah PKB dan PPP amanah. Saya gak bisa berkata lagi selain memberi dukungan penuh dan semangat baru,” ucap Suryadi salah satu warga Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, Rabu, (24/7/2024).

Sementara itu Ketua DPC PPP Situbondo Zainieye saat dikonfirmasi melalui telepon tidak menjawab apapun selain hanya memberikan sebuah kode rahasia terhadap seblang.com.

Tidak cukup disitu seblang.com terus menggali info lebih dalam terkait hubungan antara PKB dan PPP, namun juga belum dapat jawaban resmi dari Ketua DPC PKB Situbondo sehingga berita ini terbit. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.