Kuliner Viral di Dalam Perumahan Jember Banyak Didatangi Pembeli, Sehari Laku Sampai 200 Porsi

by -682 Views
Wartawan: Fitri
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com – Banyak destinasi kuliner atau jajan di Jember yang harus wajib dicoba. Salah satunya yakni Mie Jebew yang sedang viral di Medsos.

Pasalnya, Mie Jebew terkenal karena tingkat kepedasannya yang sangat menggugah nafsu makan. Sehingga membuat para pembeli penasaran untuk mencobanya.

iklan aston

Salah satu rekomendasi kuliner di Jember yakni ‘Mie Jebew Pak Dayat’ yang berlokasi di dalam Perumahan Istana Tegal Besar, Cluster Queen Kutai B-40, sedang digandrungi para pembeli.

“Mie Jebew ini bukan hanya sekedar viral saja, tapi menyuguhkan dan menawarkan cita rasa yang berbeda,” ucap Owner Mie Jebew Pak Dayat Ahmad Yusuf Ruliansyah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Minggu (21/7/2024).

Diketahui, Mie Jebew Pak Dayat yang terbilang Hidden Gems itu, menawarkan beragam menu.

“Ada cwie mie, mie jebew, dan paschillo (pangsit chili oil). Juga ada beberapa topping seperti smokebeef, pentol daging, sosis. Untuk tingkat kepedasannya pembeli bisa memilih mulai dari level satu sampai lima,” ujarnya.

“Nah untuk menu paschillo ini, terbuat dari gilingan daging ayam kemudian dibungkus dengan kulit pangsit. Bumbunya chili oil, ditambah juga bumbu racikan kami sendiri. Sehingga rempahnya kerasa banget ketika dimakan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kedai Mie Jebew Pak Dayat dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Dari hari Senin- Sabtu, sementara untuk Minggu libur.

“Tapi biasanya jam 6 sore itu sudah habis semua. Alhamdulillah setiap harinya bisa menghabiskan 200 porsi lebih,” ungkapnya.

“Untuk rate harganya masih terjangkau, mulai dari Rp 10-15 ribu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.