Kembali ke  Zona Merah Operasi Yustisi Kembali Digalakkan

by -534 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Operasi Yustisi kembali dilaksanakan setelah kenaikan tingkat covid19 di Kabupaten Banyuwangi menjadi zona merah pasca-pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu.

Operasi Yustisi covid 19 yang terdiri dari TNI, Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja kembali dilaksanakan dan tingkatkan intensitasnya.

iklan aston

Dalam operasi yang dilakukan di ruas jalan Taman Balambangan Banyuwangi tim satuan tugas Operasi Yustisi masih mendapati masyarakat yang membandel dan enggan mengunakan masker saat berkendara.

Mereka yang membandel langsung diberikan sanksi tindak pidana ringan bagi yang tidak membawa masker dan memberikan sanksi sosial bagi mereka yang membawa masker namun tidak mengenakan masker dengan benar.

“Harapan kami dalam operasi Yustisi yang kita terus galakkan bersama TNI Polri dan Satpol PP, terus kita tingkatkan operasi ini karena zona kita merah masyarakat harus peduli kepada dirinya dan orang lain,” ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin .

Sementara itu Arman mengimbau kepada masyarkat Banyuwangi selalu mengingatkan kepada sanak saudara agar selalu menjaga kesehatan masing- masing serta mengigatkan hidup sehat pada lingkungan tempat tinggalnya.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.