Aliansi Relawan dan Kontraktor Tim Sukses Pendukung Bupati Banyuwangi Gelar Demonstrasi Damai

by -400 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Relawan dan Kontraktor Tim Sukses Pendukung Bupati Banyuwangi menggelar aksi demonstrasi damai dan teatrikal di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi pada Senin (24/6/2024).

Menurut Koordinator Aksi Aliansi Relawan dan Kontraktor Tim Sukses Pendukung Bupati Banyuwangi, Almaarif yang akrab disapa Jon, aksi yang dilakukan dalam rangka menagih janji kepada Asisten Perekonomian Dan. Pembangunan Sekretaris Daerah Pemkab Banyuwangi seperti yang disampaikan dalam aksi sebelumnya.

iklan aston

“kita sebagai Aliansi Relawan Kontraktor Banyuwangi Mendukung Tim Sukses Bupati Banyuwangi, menuntut pelayanan pengadaan barang dan jasa yang sehat. Petugas harus tetap teliti, tidak sampai meninggalkan berkas yang bermasalah hukum,” pinta Jon kepada sejumlah media.

Selanjutnya dia meminta Bupati Banyuwangi untuk mengevaluasi oknum ASN yang merasa menjadi orang paling sakti di mata Bupati Banyuwangi selama Bu Ipuk Fiestiandani menjabat bupati.

Kemudian Jon meminta Bupati Banyuwangi mencopot Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan kabupaten Banyuwangi dan salah seorang Kabid karena pelayannya kurang memuaskan tetapi ternyata masih dapat penghargaan untuk dinas tersebut.

Selain itu kedua pejabat Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan dinilai kurang bagus dalam melakukan koordinasi dan komunikasi sehingga warga seperti dirinya mengalami kebuntuan komunikasi bahkan suka memblokir nomer orang.

Jon menambahkan apabila dalam waktu dekat Bupati Banyuwangi tidak memenuhi tuntutan yang diajukan maka akan melakukan gerakan demonstrasi yang lebih besar.

“Insyaallah minggu-minggu ini kita akan turun lagi selama tuntutan yang kita sudah waktu mediasi dengan Pak Asisten Perekonomian Dan. Pembangunan. Makanya mengapa kita turun hari ini karena menagih janji ke Pak Asisten untuk mediasi. Karena data usulan yang saya ajukan belum terealisasi,” pungkas Almaarif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.