BPJAMSOSTEK Banyuwangi Kampanyekan “Gerakan Sejuta Langkah” Jaga Kebugaran Pekerja

by -2694 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seringkali, rutinitas padat membuat kita lupa untuk berolahraga. Padahal, di tengah lingkungan yang terus berubah dan tuntutan pekerjaan yang tinggi, kesehatan prima adalah keharusan.

Menyadari pentingnya kebugaran untuk para pekerja, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mengampanyekan “Gerakan Sejuta Langkah”.

iklan aston

“Produktivitas kita meningkat jika badan sehat. Ini bukan sekedar gaya-gayaan, tapi upaya menginspirasi institusi lain dan pekerja seluruh Indonesia,” ujar Eneng Siti Hasanah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Banyuwangi, yang mengadakan kegiatan tersebut untuk seluruh karyawannya, Rabu (12/6/2024).

Eneng mengajak agar para pekerja menyisihkan waktu minimal 30 menit setiap hari untuk berjalan kaki. Aktivitas ringan ini sudah cukup membuat tubuh lebih bugar dan siap menjalani rutinitas. Tentunya, hal ini harus dilakukan secara konsisten dan diimbangi dengan gaya hidup sehat, sehingga dapat meningkatkan imunitas dan produktivitas.

Lebih dari sekedar gerakan, Gerakan Sejuta Langkah merupakan upaya konstruktif untuk memotivasi seluruh insan BPJAMSOSTEK agar terus bergerak. Sebab, dalam memberikan perlindungan menyeluruh kepada pekerja Indonesia, dibutuhkan komitmen dan gerakan yang padu dari BPJAMSOSTEK.

“Semoga Gerakan Sejuta Langkah ini mendorong seluruh pekerja Indonesia untuk hidup lebih sehat dan produktif, sehingga Indonesia dapat pulih dari pandemi COVID-19 dengan lebih cepat dan perekonomian negara turut bangkit lebih kuat,” pungkas Eneng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.