Geger Penemuan Perahu Tanpa Awak dengan Kondisi Mesin Menyala di Banyuwangi 

by -2945 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Geger penemuan perahu tanpa awak dengan kondisi mesin perahu masih hidup. Kapal itu dengan nama lambung “Dua Cucu” ditemukan di sekitar pantai Pacemengan Desa Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi , Minggu (9/5/24).

Diketahui pemilik perahu dengan nama lambung Dua cucu adalah milik Rubai (59) asal Dusun Pacemengan RT.2/2 warga Desa Blimbingsari Banyuwangi.

iklan aston

Saat dikonfirmasi wartawan Kasat Polairud polresta banyuwangi AKP I Nyoman Ardita SH MH melalui Aiptu Herman wahyudi membenarkan terjadinya orang hilang,

Berdasarkan informasi masyarakat Perahu dengan nama lambung Dua cucu ditemukan tidak berawak namun kondisi mesin masih hidup.

“Berdasarkan saksi mata Rubai(59) yang akan berangkat melaut bersama rekan-rekan nelayan menggunakan perahu terpisah dengan Nama Lambung “DUA CUCU” Sekira Pukul 08.00 Wib Sdr. Satrawi (60) selaku Kakak Ipar bersama Rekan2 Nelayan Sudah Sandar terlebih dahulu di Pantai Pecemengan sekaligus menunggu beberapa rekan nelayan yang belum datang, Sekira Pukul 09.00 Wib Perahu Milik Adik Ipar (Sdr. Rubai) tiba di Pantai Pecemengan namun tanpa ada orang dengan kondisi mesin masih hidup.

Kemudian Satrawi bersama  Basid dan Sayuri meminggirkan perahu tersebut Untuk mengecek lebih lanjut kondisi perahu namun tidak diketemukan Rubai sampai sekarang.” tuturnya.

Kini pihak polairud bersama TNI di bantu dengan masyarakat terus melakukan pencarian Rubai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.