Tim Relawan 01 Road Show Mengakhiri Kampanye di Cluring

by -235 Views
Foto : Kampanye tim relawan 01 di Cluring
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di akhir masa kampanye, tim pemenangan Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi menggelar road show di wilayah Kecamatan Cluring, Sabtu (05/12/2020).

Bachtiar Fai ketua penyelenggara kegiatan dari relawan Sedulur Irma menjelaskan, kegiatan ini digelar sejak Pukul 07.00 WIB, di Ruang Taman Hijau (RTH) Desa Tampo oleh seluruh tim relawan 01 Kecamatan Cluring, dan seluruh partai pengusung.

iklan aston

“Kegiatan diawali senam sehat bersama artis Banyuwangi Reni Farida, Demy, seluruh tim relawan, Fatayat, Muslimat NU, dan masyarakat setempat. Kemudian dilanjut bersepeda keliling wilayah Kecamatan Cluring,” terang Bahtiar di sela kegiatan berlangsung.

Rute road show tersebut menurut Bachtiar Fai, dimulai dari RTH Tampo, tim relawan dan sekitar 300 pemuda Arpas (Arek Pasar) Desa Tampo, bersepeda ontel menuju Desa Plampangrejo, Kaliploso, Benculuk, Sraten, Tamanagung, Cluring, Sembulung, dan kembali ke RTH Tampo, diiiringi mobil branding dan mobil pengangkut pengeras suara.

“Di sepanjang jalan tim relawan melakukan sosialisasi dengan cara membagikan brousur Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat antusias,” urai, Bachtiar.

Sementara itu , Irama Lumiga pengusaha sekaligus desainer batik ternama Indonesia juga hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam orasinya dia meminta masyarakat untuk mencoblos Paslon Nomor Urut 01.

“Bismillah, semoga, yakin 01 Mas Yusuf – Gus Riza menang, untuk perubahan Banyuwangi yang lebih baik,” papar Irma Lumiga, di kegiatan tersebut.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.