Kapolres Bangkalan Serahterimakan Motor yang Hilang 6 Tahun Silam Kepada Pemiliknya

by -631 Views
Adrian Wibowo, menerima pengembalian motornya yang hilang enam tahun lalu
iklan aston

Bangkalan, seblang.com  – Perasaan bahagia dan haru menyelimuti Adrian Wibowo, seorang pria dari Tulungagung, saat mengetahui bahwa motor NMax miliknya yang hilang akibat pencurian enam tahun silam di Malang telah ditemukan di Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan berita ini dengan sukacita pada hari Senin (22/04) sore. Menurut beliau, motor NMax milik Adrian Wibowo berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Bangkalan selama operasi patroli razia pada bulan Ramadan tahun lalu.

iklan aston

“Tim gabungan kami menemukan motor NMax milik Bapak Adrian Wibowo selama operasi razia di bulan Ramadan. Motor tersebut diamankan di Jalan Trunojoyo, depan Tom and Jerry Swalayan,” ungkap AKBP Febri pada Senin (22/4).

Setelah berhasil diamankan, Satlantas Polres Bangkalan segera melakukan pencarian pemilik kendaraan yang tidak dilengkapi dengan dokumen resmi.

“Anggota kami segera melacak pemilik kendaraan tersebut. Alhamdulillah, pada pagi hari ini, kami berhasil menyerahkan motor tersebut kepada pemiliknya,” tambah AKBP Febri.

Kapolres Bangkalan juga mengungkapkan bahwa pemilik, Adrian Wibowo, datang dari jauh, yakni dari Tulungagung, untuk menjemput kembali motor kesayangannya yang telah hilang selama enam tahun.

Dalam kesempatan itu, Adrian Wibowo juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras Polres Bangkalan dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Bangkalan yang telah berhasil menemukan kembali sepeda motor saya yang hilang enam tahun lalu. Semoga semakin sukses,” ucapnya sambil menahan tangis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.