Ditelantarkan, Ibu Muda Memiliki Satu Balita Ancam Pidanakan Suaminya yang Bekerja Sebagai PNS

by -560 Views
Veni Ibu Muda bersama Balitanya dan Didampingi Fauzan Pengacaranya.
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Diduga gegara perempuan idaman lain, Veni Ibu muda yang dikaruniai satu anak balita berusia 5 bulan asal Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo menggugat cerai suaminya berinisial NO yang bekerja sebagai PNS di RS Kusnadi Bondowoso.

Tidak hanya itu, Veni yang merupakan perempuan tangguh yang harus hidup bersama anak balitanya selama kurang lebih 5 bulan tidak pernah dinafkahi oleh suaminya sendiri, hal ini tidak membuat Veni berkecil hati karena Veni harus berjuang sendiri untuk bisa memenuhi kebutuhan pribadinya maupun anak balitanya.

iklan aston

Hal ini, disampaikan oleh Veni melalui Fauzan sebagai pengacaranya jika dirinya bersama Kliennya resmi menggugat cerai NO suami sah dari Veni, dan tidak hanya itu dalam persoalan ini, dirinya juga akan segera melaporkan ke pihak PPA Bondowoso terkait penelantaran seorang istri yang memiliki satu anak balita yang berusia kurang lebih 5 bulan.

“Ini persoalan tentang penelantaran yang dimana suaminya jarang pulang dan selama kurang lebih 5 bulan suaminya tidak pernah menafkahi Istrinya padahal mereka berdua sudah dikaruniai satu anak yang masih balita, padahal suaminya seorang PNS yang bekerja di salah satu rumah sakit di Bondowoso sebagai analis Laboratorium,’ ujarnya, Senin, (22/4/2024).

Lebih lanjut Fauzan pengacara muda asal kota santri ini mengatakan jika kliennya juga akan segera melaporkan persoalan penelantaran istri dan anak kepada pihak yang berwajib.

“Kami juga diminta untuk melaporkan suami dari klien saya agar bisa dipidanakan, dalam persoalan ini bermula suami dari klien saya memiliki hubungan asmara dengan perempuan idaman lain yang berstatus sebagai mahasiswa jurusan Akbid dan klien saya tidak mau dimadu akhirnya memilih untuk bercerai saja, dan dalam dekat ini kami akan melaporkan suami sah dari klien saya sendiri ke pihak kepolisian tentang penelantaran istri dan anak gara gara memiliki hubungan idaman lain, ‘mau menikah lagi’,” pungkasnya. (,..)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.