Jelang Takbir Lebaran, Kokoon Hotel Banyuwangi Bagikan Santapan Berbuka kepada Petugas Gabungan Pos PAM Terpadu Pelabuhan Ketapang

by -1235 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W Sulaksono
General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti saat memberikan konsumsi menu berbuka kepada petugas gabungan Pos PAM Terpadu Pelabuhan Ketapang Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi terus menunjukkan semangat berbagi selama bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

Terbaru, jelang takbir lebaran mereka membagikan konsumsi menu berbuka kepada petugas gabungan Pos PAM Operasi Ketupat Semeru di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi pada Selasa (9/4/2024).

iklan aston

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti menyatakan bahwa serangkaian aksi sosial yang dilakukan sejak awal Ramadan hingga takbir lebaran adalah bagian dari perayaan anniversary ke-4 Kokoon Hotel Banyuwangi yang jatuh pada 18 Maret 2024.

“Spirit berbagi yang kita canangkan selama bulan Ramadan ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur dan terima kasih kami atas dukungan akan keberadaan Kokoon Hotel Banyuwangi selama empat tahun terakhir,” kata Weni.

Aksi sosial tersebut meliputi santunan anak yatim, pembagian takjil on the road di depan hotel dan Polsek Kabat, penyemprotan fogging di perumahan sekitar hotel untuk membantu pemerintah mencegah DBD, dan pembagian bingkisan lebaran kepada warga sekitar.

“Terakhir, kami memberikan konsumsi menu berbuka kepada petugas gabungan yang sedang mengamankan arus mudik lebaran di Pelabuhan Ketapang,” tambah Weni.

Weni menegaskan bahwa aksi sosial ini merupakan bagian dari komitmen hotel untuk memberikan dampak positif dan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). “Sehingga keberadaan Kokoon Hotel Banyuwangi dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi, Iptu Heru Slamet Hariyanto menyampaikan terimakasihnya kepada Kokoon Hotel Banyuwangi atas pemberian santapan berbuka untuk petugas gabungan yang sedang mengamankan arus mudik di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

“Semoga Kokoon Hotel Banyuwangi selalu diberikan kelancaran dan sukses selalu,” kata Iptu Heru yang juga menjabat Padal Pospam Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024 di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.