Nasdem Tetap Waspada Meski Hasil Survey Internal Aman

by -584 Views
H. Supriyadi KS, Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Meskipun hasil survey internal persentase Paslon Ipuk Fiestiandani Azwar Anaz-H. Sugirah (Ipuk-H. Sugirah) lebih unggul, akan tetapi dalam politik yang dinamis jajaran pengurus kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Banyuwangi diminta untuk tetap waspada dan tidak boleh jumawa.

Ditemui di rumah pribadinya  akhir pekan lalu, Supriyadi Karima Syaiful , Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi mengungkapkan dalam beberapa hari terakhir pihaknya turun kebawah untuk memastikan seluruh instrumen baik itu internal (partai), saksi, sampai lain sebagainya diusahakan siap.

iklan aston

“Termasuk juga mengevaluasi bersama teman-teman partai politik (parpol) koalisi untuk mengevaluasi kembali, sehingga tinggal beberapa hari ini bisa maksimal, suara itu bisa termaksimalkan, dan itu kami lakukan secara masif,” jelasnya.

Menurut alumni Fakultas Pertanian Universitas Jember itu pihaknya juga berupaya maksimal memastikan bahwa semua instrumen tim pemenangan jalan termasuk saksi, terus sayap semua terus bergerak dan sampai akhir kampanye. Akan tetapi tidak bisa sendiri harus semua parpol koalisi bergerak dan memastikan semua internal jalan sebagaimana harapan.

Bahkan untuk memastikan kesiapan mesin partai jalan, beberapa waktu lalu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hadir ke kabupaten yang berada di ujung timur pulau Jawa itu untuk memastikan semua perangkat yang ada di Partai Nasdem dalam kondisi siap.

“Kami melakukan pemaparan dan cek langsung lapangan sampai wilayah kecamatan Wongsorejo. Kemudian  malamnya masih mengumpulkan internal untuk briefing kesiapan, dan kami diminta laporan berkala. Kalau disurvey internal kami persentasenya Alhamdulillah aman, tapi kan politik ini dinamis kami harus tetap waspada dan tidak boleh lengah serta jumawa,” imbuh pria berpenampilan kalem itu.

Dengan sisa waktu kampanye yang ada, lanjut H. Supriyadi, pihaknya meyakinkan masyarakat semaksimal mungkin bahwa pilihan  paslon nomor 2 Ipuk-H. Sugirah merupakan yang terbaik dengan bahasa santun. Ia juga berusaha menjelaskan bahwa ini tanggung jawab bersama untuk kepentingan Banyuwangi bukan hanya sekedar pilkada tapi untuk kesinambungan masa depan Banyuwangi yang lebih maju sejahtera dan berkah.

”Kalau di survey internal kami aman artinya masih unggul dan barusan kami menggelar video call dengan beberapa titik yang perlu dimaksimalkan dan kami turunkan tim-tim untuk mengawal dititik yang dinilai kurang tersebut,” pungkas H. Supriyadi.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.