Kokoon Hotel Banyuwangi Rayakan Anniversary ke-4 dengan Penawaran Eksklusif Khusus Warga Banyuwangi

by -1295 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Kokoon Hotel berikan penawaran khusus bagi masyarakat Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tepat 17 Maret 2024 Kokoon Hotel Banyuwangi merayakan ulang tahunnya yang keempat. Momen istimewa ini dirayakan hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, dengan memberikan penawaran spesial kepada para tamu, khususnya yang berdomisili di Banyuwangi.

Hanya Rp. 708.000,- nett, para tamu yang ber-KTP Banyuwangi sudah dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan bermutu di hotel yang memiliki bangunan gedung tertinggi di Bumi Blambangan ini.

iklan aston

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti, mengatakan bahwasanya penawaran spesial ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih Kokoon Hotel Banyuwangi atas dukungan yang tak henti-hentinya dari Masyarakat Banyuwangi.

“Ini adalah cara kami untuk merayakan pencapaian bersama dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi warga Banyuwangi,” kata Weni.

Meskipun tidak termasuk sarapan pagi, tamu tetap dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di Kokoon Hotel Banyuwangi, termasuk kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran, studio yoga, sauna, kids club, dan fasilitas lainnya.

“Kami berharap dapat terus menjadi tujuan utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk terus berkontribusi dalam perkembangan pariwisata di Banyuwangi,” ujar Weni.

Promo khusus ini tersedia untuk pemesanan mulai dari sekarang hingga tanggal 5 April 2024. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui situs web resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di www.kokoonhotelsvillas.com.

Tentang Kokoon Hotel Banyuwangi:

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.