PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar  dan PKS All Out Menangkan Mas Yusuf-Gus Riza

by -185 Views
Mas Yusuf bersama para pendukungnya
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Memasuki masa akhir kampanye bupati-wakil bupati Banyuwangi tahun 2020, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat (PD), Partai Golkar (PG) dan Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Banyuwangi akan allout mengerahkan semua potensi mereka untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) H. Yusuf Widyatmoko-KH Muhammad Riza Azizy (Mas Yusuf- Gus Riza).

Menurut Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi salah seorang ketua tim pemenangan Mas Yusuf-Gus Riza pihaknya akan lebih giat turun melakukan sosialisasi ke daerah-daerah untuk melakukan penetrasi politik dengan cara-cara yang sudah diberikan oleh konsultan.

iklan aston

”Kami yakin posisi paslon kami sudah unggul dan berdasarkan hitungan kasar yang dilakukan beberapa lembaga survey ada versi saat ini kekuatan kedua paslon imbang. Namun ada yang memenangkan Mas Yusuf-Gus Riza unggulan atas Ipuk-H. Sugirah dengan skore 60-40 persentase,” jelas ketua Partai Demokrat Banyuwangi itu.

Dalam waktu dekat, parpol pengusung Mas Yusuf-Gus Riza sudah sepakat untuk fokus menggarap Dapil dua dan Dapil lima yang dinilai belum maksimal. Bahkan khusus Dapil dua Banyuwangi Michael optimistis dan yakin akan menang mutlak.

Selama ini pihaknya sengaja belum turun  untuk menyapa pendukung maupun melakukan sosialisasi dan mendekati masa akhir kampanye kami sepakat untuk all out memenangkan pertarungan di Dapil dua,imbuh ayah dua anak tersebut.

Sementara H. M.  Ali Mahrus Sekretaris, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi mengungkapkan selama ini semua jaringan partai, kader dan simpatisan partai besutan Gus Dur di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan maupun yang ada di dusun terus bergerak untuk mengenalkan sosok dan sosialisasi program yang ditawarkan Mas Yusuf- Gus Riza yang mengusung taglin Makmur Bersama Wong Cilik tersebut kepada masyarakat untuk membangun Banyuwangi yang baik dan maju.

“Beberapa waktu lalu  kami bertemu dengan jaringan yang berjuang bersama dalam pemilu legislatif lalu dan mereka menyatakan masih solid dan siap berjuang bersama untuk memenangkan paslon Mas Yusuf-Gus Riza dalam pilkada Banyuwangi pada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Ali Mahrus.

Sedangkan Ruliyono, Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi mengungkapkan dalam rangka mendukung dan memenangkan Mas Yusuf-Gus Riza dalam kontestasi pilkada Banyuwangi beberapa waktu pihaknya mengundanghadirkan M. Sarmuji, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur bersama timnya untuk melakukan supervisi tahapan pemilihan bupati-wakil bupati Banyuwangi yang diusung oleh Partai Golkar Banyuwangi.

Selain itu kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Jatim ke kota Gandrung juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan pembekalan kepada jajaran pengurus partai tingkat kabupaten sampai Pimpinan Kecamatan (PK) dan organisasi sayap seperti Angkatan Muda Partai Golkar dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Banyuwangi dalam memenangkan Mas yusuf- Gus Riza maupun dalam gelaran pemilihan umum (Pemilu) legislatif tahun 2024 mendatang.

Politisi asal Glenmore itu menuturkan dengan sisa yang ada dia meminta seluruh pengurus kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki untuk memenangkan paslon nomor 1 Mas Yusuf-Gus Riza.

”Ibarat menjaring ikan karena tidak memiliki pukat harimau, maka yang punya jala silahkan gunakan jala untuk menjaring ikan, yang punya pancing, sewek dan cikrak silahkan manfaatkan untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Kami memang tidak memiliki duit makanya siap menjual program dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Mas Yusuf-Gus Riza pada 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Ruli.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.