Guz Riza Disambut Antusias Warga Kecamatan Cluring saat Sampaikan Visi Misi

by -409 Views
Foto : Gus Riza saat berkampanye
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Calon Wakil Bupati Banyuwangi (Cawabub) Nomor urut 01 H. Mohamad Riza Aziziy, M.IEB., berkunjung ke sujumlah tokoh di Kecamatan Cluring, Kamis (26/11/2020).

Dalam momen tersebut, putra KH. Hisyam Safaat Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blokagung tersebut bersilaturahmi sekaligus menyampaikan visi – misi pencalonannya, dengan didampingi KH. Machrus Ali, tim relawan dan petugas partai dari Demokrat dan PKB.

iklan aston

Salah satu kunjungan tersebut dilakukan di kediaman KH. Sumari Mawardi Dusun Kebonsari Desa Benculuk. Dalam sambutannya KH. Sumari sangat berterimakasih atas kedatangan Gus Riza. Pihaknya menyampaikan bahwa pasangan Calon Bupati (Cabup) nomor urut 01 Yusuf Widiyatmoko tersebut benar – benar dapat diandalkan dari segi kemampuan menjadi wakil bupati.

“Gus Riza ini selain pandai mengaji juga pandai dalam ilmu pemerintahan. Maka dari itu, kami sangat mendukung dan memenangkan Pasangan Mas Yusuf – Gus Riza. Karena dapat diandalkan untuk perubahan di Banyuwangi,” papar KH. Sumari.

Menanggapi hal tersebut, Gus Riza juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan dan akan benar – benar menjalankan seluruh program dalam pencalonannya tersebut.

“Alhamdulillah. Semakin hari semakin bertambah dukungan dari masyarakat. Dari program yang kami usung Insa Allah untuk kemajuan bersama masyarakat Banyuwangi,” terang Gus Riza.

Sementara Itu, Muhammad relawan Banyuwangi Muda Bersatu sangat siap memenangkan Mas Yusuf – Gus Riza dalam pilkada mendatang. Karena kalangan muda memang berkeinginan adanya perubahan yang lebih baik di Banyuwangi.

“Kami siap dan kami memang berkeinginan adanya perubahan,” tegas pria yang berdomisili di Desa Benculuk tersebut.

Dalam agenda sehari di Cluring, sebelum melakukan silaturahmi, Gus Riza juga ikut senam bersama para pendukung di Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.