Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Kepatuhan dari Ombudsman RI

by -906 Views
iklan aston

Bojonegoro, seblang.com – Polres Bojonegoro berhasil meraih piagam penghargaan prestisius atas predikat penilaian kepatuhan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan nilai 83,70, yang diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Operasi Polri (Karoops) Polda Jawa Timur, Kombes Pol Puji Santosa, kepada Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si di hotel Indah Ketapang – Banyuwangi, dalam rangka kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas bulan Februari 2024 jajaran Polda Jawa Timur, pada hari Senin (4/3).

iklan aston

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Bojonegoro serta masyarakat Bojonegoro dalam meraih penghargaan tersebut.

“Saya juga menyampaikan apresiasi atas kerja ikhlas, cerdas, dan keras seluruh pejabat utama dan personel Polres Bojonegoro dengan semangat serta dedikasinya dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Mario.

Diraihnya penghargaan ini dijadikan momentum untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Polres Bojonegoro berkomitmen untuk terus berupaya dan berbenah guna meningkatkan pelayanan publik.

Dalam konteks transformasi pelayanan yang meliputi peningkatan kualitas pelayanan publik, Polres Bojonegoro tetap berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan Polri yang terintegrasi dan memantapkan komunikasi publik.

Pihak Polres Bojonegoro juga telah menyiapkan gedung Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk menerima aduan serta laporan masyarakat. Ruang pelayanan Matur Pak Kapolres dan 110 serta ruang konseling tersedia dalam gedung tersebut.

Dengan prinsip pelayanan yang humanis, transparan, cepat, dan tanpa dipungut biaya di luar Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Polres Bojonegoro bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, Polres Bojonegoro dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan ini akan selalu menjadi motivasi bagi kami,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.