Director Logistic F1 Powerboat Berterima Kasih atas Dukungan Polri Polda Sumut dalam Pengamanan Luar Biasa

by -453 Views
iklan aston

Balige, seblang.com  – Alec Cavallero, Director Logistic F1h2O (Powerboat), mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan pengamanan luar biasa yang diberikan oleh Polda Sumut (Polri) beserta jajarannya.

“Situasi sangat aman dan nyaman. Tentunya kami dapat menggelar pertandingan ketiga kalinya Powerboat dan Aquabike di Balige untuk mempromosikan daerah wisata Danau Toba,” ujarnya pada Sabtu (2/3).

iklan aston

Alec menyatakan bahwa penyelenggaraan F1 Powerboat di Danau Toba, khususnya di Kota Balige, Kabupaten Toba, semakin mudah dipersiapkan berkat dukungan penuh dari seluruh pihak terkait.

“Kami jadi belajar lebih banyak tentang tempat-tempat lokal, kewaspadaan, serta budaya lokal, di mana dalam waktu yang sama juga belajar tentang apa yang benar-benar menjadi kebutuhan kami saat berada di sini (Toba-red),” ungkapnya.

“Oleh karena itu, tujuan kami bukan hanya datang ke Toba untuk satu kali pertandingan, tetapi untuk kembali dan meningkatkan kemampuan kami menjadi lebih baik,” tambah Alec.

Adapun Polda Sumut telah mengerahkan 1.170 personel untuk mengamankan event internasional F1 Powerboat di Danau Toba, yang berlangsung di Kota Balige, Kabupaten Toba mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2024.

Pengamanan selama berlangsungnya F1 Powerboat dilaksanakan dengan standar internasional dan dibagi dalam beberapa ring. Ring utama berlokasi di tempat acara dengan standar yang diatur sepenuhnya oleh penyelenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.