Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Temui Emak Emak di Songgon

by -393 Views
Foto: Made ketika mengunjungi emak emak di Songgon
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai partai politik (Parpol) terbesar pengusung pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Banyuwangi nomor urut 2 Ipuk Festiandani Azwar Anas-H. Sugirah, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan beserta kader dan simpatisan berupaya memanfaatkan sisa waktu kampanye untuk all out memenangkan jagoannya.

Seperti yang dilakukan I Made Cahyana Neagara, Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi yang didampingi Wagianto, anggota DPRD PDI Perjuangan asal Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Banyuwangi yang menemui komunitas emak-emak di cafe Pakis Osing kecamatan Songgon Banyuwangi Minggu (22/11).

iklan aston

“Banyuwangi ini sudah on the track, jangan coba-coba dalam memilih pemimpin Banyuwangi ke depan. Jadi mari bergotong royong untuk memenangkan pasangan Ipuk- H. Sugirah demi kesinambungan pembangunan Banyuwangi,” ungkap politisi berkacamata minus tersebut.

Di hadapan komunitas emak-emak di Songgon tersebut Made menyosialisasikan visi misi paslon Ipuk-H. Sugirah, profil paslon dan program-program yang ditawarkan oleh paslon nomor urut 2. Visi misi itu antara lain: UMKM naik kelas, bantuan pupuk bibit dan saprodi untuk petani, bea siswa bagi pelajar dan mahasiswa Banyuwangi, program asuransi untuk petani, peternak dan nelayan dan lain sebagainya.

Sementara Wagianto, anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PDI Perjuangan menambahkan pihaknya mengajak jajaran pengurus kader dan simpatisan partai yang dipimpinan oleh Megawati Sukarno Putri untuk berkampanye secara cerdas santun dan bijak serta menjauhi kampanye hitam atau black campaign.

Hadir dalam acara tersebut Ipo Bastian Cucu dari Kepala Desa (Kades) Songgon kecamatan Songgon Banyuwangi pertama Soeryo Sudirjo yang merupakan tokoh PNI (Partai Nasional Indonesia) sesepuh PDI Perjuangan Banyuwangi.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.