Antusias Warga Saksikan Nobar Debat Cawabup di DPC Griya Projo Genteng

by -333 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai wujud dukungan dan menyukseskan Pilkada Kabupaten Banyuwangi , Dewan Pimpinan Cabang Ormas Projo Banyuwangi (DPC Projo Banyuwangi) menggelar nonton bareng (nobar) debat calon wakil bupati Banyuwangi 2020 -2025.

Kegiatan nobar ini, dilaksanakan di posko DPC Griyo projo Jl Raya Jember Kecamatan Genteng Banyuwangi Sabtu (21/11/20)

iklan aston

“Selain sebagai silaturahmi antar relawan Projo untuk menyelaraskan langkah dalam memenangkan Bu Ipuk Fiestiandani – H.Sugirah nobar ini kami lakukan agar visi-misi dan program-program beliau dapat diketahui masyarakat luas. Nobar hari ini banyak sekali mendapat antusiasme warga yang sangat mendukung kegiatan bersama seperti halnya menyediakan makanan camilan minuman hasil dari swadaya masyarakat. Bahkan dalam nobar juga di hibur music akustik,” kata Ketua DPC Projo Banyuwangi, Rudi Latief Hartono.

Selama menyaksikan debat, ramai-ramai para relawan Projo bersorak setiap kali calon wakil bupati Sugirah mendapatkan giliran berbicara. Para penonton dibuat kagum olehnya. Setiap visi dan misi yang disampaikan Sugirah  terkemas sangat memukau

“Ramai sekali disini. Tepuk tangan dan sorakan jadi nggak karuan.masyarakat yang menyaksikan nobar (nonton bareng) debat calon wakil bupati banyuwangi 2020-2025 ,” cetus Rudi.

Rudi mengharapkan kepada masyarakat banyuwangi pada tanggal 9 desember bisa menentukan pilihanya, sesuaikan dengan pilihan masing -masing masyarakat,”jangan sampai terpengaruh dengan isu -isu yang menyesatkan,” ucap Rudi.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.