Bulan Februari Hampir Usai Tapi Cinta Tak Pernah Padam di Luminor Hotel Banyuwangi

by -1340 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bulan Februari yang penuh cinta akan segera berakhir. Namun, kisah kasih romantis tak pernah usai di Luminor Hotel Banyuwangi dengan promo menarik hingga akhir bulan Februari ini.

Nikmati promo kamar Lovely February Room Package dengan harga spesial hanya RP 565.000 nett/malam. Harga ini termasuk sarapan untuk 2 orang, cokelat manis dari UMKM lokal, serta akses bebas ke gym dan kolam renang.

iklan aston

“Jadikan bulan Februari ini sebagai kesempatan untuk menghidupkan kembali api cinta Anda. Periode menginap tersedia hingga 29 Februari 2024,” kata Kadek Ngurah Arista, Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Kamis (22/2/2024).

Kemudian, lanjut Ngurah, ada promo February in Love yang khusus bagi pasangan yang ingin mewujudkan pesta pernikahan impian. Dalam promo ini, ada diskon khusus 5% untuk semua paket pernikahan.

Anda pun bisa mewujudkan kisah cinta Anda menjadi lebih memikat dengan harga yang tidak membuat kantong sekarat.

“Biarkan tim kami yang berpengalaman merencanakan setiap detail, mulai dari dekorasi yang indah hingga hidangan lezat, sehingga Anda dapat menikmati setiap momen tanpa stres,” ujar Ngurah

Promo ini berlaku sepanjang bulan Februari 2024, sehingga Anda memiliki waktu yang cukup untuk merencanakan hari yang penuh makna ini dengan sempurna.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat bulan Februari Anda menjadi lebih indah dan bermakna bersama Luminor Hotel. Sambutlah cinta dengan tangan terbuka,” tandasnya.

Untuk informasi dan reservasi: 📞 Telepon: (0333) 338-5000 🌐 Situs Web: www.luminorhotel.com 📱 WhatsApp: 08113242299./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.