Kunjungan ke Jember Menteri Perindustrian Konsolidasikan ‘Kopi Pagi’ Ungkap Dukungannya Kepada Prabowo-Gibran

by -306 Views
iklan aston

Jember, seblang.com  — Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan kunjungan ke Kabupaten Jember pada Sabtu (3/2/2024).

Politisi Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Pembina Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) ini bersilaturahmi dan berdialog dengan Asosiasi Petani Perkebunan, Pimpinan Pabrik Gula Jawa Timur, dan Pengurus HIPMI Jember di Aula City Forest Arum Sabil Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari.

iklan aston

Dalam kesempatan tersebut, Gumiwang tidak hanya membicarakan isu-isu perindustrian, tetapi juga secara aktif mengkampanyekan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 dalam Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Gumiwang menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat untuk memahami dan memenuhi kebutuhan petani. “Saya kira dari semua Paslon yang mengerti, yang paham dan mempunyai pengalaman berkaitan dengan gula, berkaitan dengan petani. Tidak ada yang lain, selain Pak Prabowo,” ucap Agus Gumiwang

“Dalam sejarah republik, beliau ini adalah satu-satunya aktivis, praktisi, dari sektor pertanian yang ada di indonesia. Jadi insyallah kalau nanti terpilih sebagai presiden, beliau mengerti dan paham betul bagaimana keluh kesah petani, produktivitas dari petani. Bagaimana yang beliau selalu menyampaikan ke publik, terkait kemandirian pangan seperti beras, gula atau bahan pokok lainnya. Beliau sangat paham,” jelas Agus Gumiwang.

Selain membahas soal pertanian dan perkebunan, ia menyampaikan terkait program dari Prabowo-Gibran. Yakni makan siang gratis di sekolah dan wilayah pondok pesantren.

Selain itu, kata dia, program Pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Umum (Pemilu)2024, mengenai makan siang gratis di setiap sekolah, sangat banyak efek bidang yang diuntungkan.

“Itu multiplayer efeknya, akan menguntungkan dari sektor hulu, khusunya petani dan pekebun. Karena sangat butuh beras, sayur mayur itu sangat bagus sekali,” tutur Agus Gumiwang.

Sehingga melalui Kopi Pagi itu, Agus Gumiwang mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk optimis memang di pemilu 2024.

“Hal itu membuat kami semua tetap optimis, apabila Bapak Prabowo Subianto diberikan kepercayaan, oleh kami semua untuk memimpin Bangsa Indonesia. Karena beliau sangat serius pada urusan swasembada pangan di indonesia” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak semua pendukung mendatangani Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang. Untuk mencoblos pasangan Prabowo-Gibran.

“Terima kasih, mudah-mudahan pada 14 Februari 2024 kita semua datang ke TPS dan memilih Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.