Kapolres Ngawi Memastikan Kendaraan Dinas Siap Amankan Pemilu 2024

by -956 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Ngawi, seblang.com – Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono S.H., S.I.K., M.Si, dan jajaran pejabat utama Polres Ngawi melakukan pengecekan kendaraan dinas sebagai langkah proaktif dalam memastikan kesiapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024, yang akan berlangsung pada 14 Pebruari mendatang.

Pengecekan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Ngawi, yang memeriksa kelengkapan peralatan dan fasilitas kendaraan dinas. Argowiyono menekankan pentingnya kesiapan kendaraan dan personel Polri dalam menghadapi situasi dinamis selama pemilu.

iklan aston

“Pengecekan ini merupakan langkah proaktif Polres Ngawi demi melihat sejauh mana pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas selama ini. Kami (Polri) harus siap segalanya dalam menghadapi pemilu 2024, agar berjalan aman, tertib, lancar, dan damai,” ujar Argowiyono.

Kapolres Ngawi juga memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota untuk menjaga netralitas dan profesionalisme selama pelaksanaan tugas. Dia menegaskan pentingnya kerjasama dengan pihak terkait, termasuk TNI, KPU, Bawaslu, dan unsur-unsur terkait lainnya, guna memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan damai.

“Jelang pemilu ini, personelnya siap, kendaraan juga harus dalam keadaan siap pakai,” tambah Argowiyono, yang optimis Polres Ngawi dapat memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. “Mari bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang aman, tertib, dan damai,” tutup Kapolres Ngawi./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.