Kecelakaan Beruntun di Jembatan Melik Banyuwangi, Truk Seser 4 Motor dan Terguling

by -1124 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tabrakan beruntun melibatkan sebuah truk dan empat motor terjadi di jalan raya jurusan Banyuwangi – Jember, tepatnya di jembatan Melik Desa Parijatah Kulon, Srono, Banyuwangi, Sabtu (27/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan ini mengakibatkan empat pengendara motor mengalami luka-luka. Arus lalu lintas jurusan Rogojampi – Genteng via Gambor pun sempat terganggu, karena body truk menutupi sebagian badan jalan.

iklan aston

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi mengatakan kecelakaan ini diduga disebabkan kelalaian sopir Truck Box Isuzu warna putih Nopol: B-9073-TCR berinisial SP (40) asal Lumajang.

“Pengemudi truk mengambil haluan terlalu ke kanan saat melewati tikungan,” ungkap Iptu Dwi.

Nahasnya, dalam waktu bersamaan melaju empat sepeda motor berjejer dari arah berlawanan (Utara ke Selatan). Lalu, truk tersebut menumbur 4 sepeda motor itu dan  terguling ke kanan.

“Akibat peristiwa ini empat pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Kini mereka telah mendapatkan perawatan di RS NU Mangir,” jelasnya.

Adapun identitas empat pengendara motor tersebut:

  1. Rohimi (60) pengendara motor Yamaha Jupiter Nopol: P-6799-UI, warga Dusun Kaligoro, Desa Sukomaju, Srono, Banyuwangi. Tidak memiliki SIM C dan mengalami luka lecet pada lutut.
  2. Mohamad Mujib (30) pengendara motor Yamaha Vega tanpa nopol, warga Dusun. Damrejo, Desa Aliyan, Rogojampi Rogojampi, Banyuwangi. Tidak memiliki SIM C dan mengalami luka pada kepala.
  3. Sugiono (45) pengendara motor Honda C70 tanpa nopol, warga Dusun Melik, Desa Parijatah Wetan, Srono, Banyuwangi. Tidak memiliki SIM C dan mengalami luka pada kepala.
  4. Muslimin (50) pengendara motor Yamaha Jupiter tanpa nopol warga Dusun Sidorejo, Desa Gambor, Singojuruh, Banyuwangi. Tidak memiliki Sim C  dan mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

Lebih lanjut Iptu Dwi mengatakan, arus lalu lintas yang sempat terganggu kini telah normal kembali. “Body truk yang menutupi sebagian jalan sudah dievakuasi dengan mengerahkan eksavator,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.