Baru Jabat Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Langsung Bersilaturahmi dengan Bupati Ipuk

by -759 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Usai menggelar seremoni Farewell Parade, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono melanjutkan rangkaian kegiatan dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani.

Pertemuan yang berlangsung di Pendopo Sabha Swagata Blambangan pada Senin (15/1/2024) ini dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Banyuwangi dan Sekda Pemkab Banyuwangi.

iklan aston

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol Nanang tidak hanya memperkenalkan diri, tetapi juga menyampaikan komitmen untuk mempererat kerjasama dan sinergitas antara kepolisian dan pemerintahan daerah.

“Kami akan selalu mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi guna mempercepat pembangunan dan pemulihan ekonomi masyarakat,” ungkap Kombes Pol Nanang.

Bupati Ipuk Fiestiandani menyambut hangat kehadiran Kapolresta baru, Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si.

Bupati berharap silaturahmi ini dapat mempererat kerjasama kepolisian untuk mendukung program-program pemerintah dengan menjaga keamanan yang menjadi fondasi utama pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga sinergi dan kerjasama yang sudah berjalan baik ini dapat  menunjang program pembangunan pemerintah dengan menjaga keamanan dan situasi kondusif di Kabupaten Banyuwangi,” ucapnya.

Perlu diketahui, silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Kapolresta Banyuwangi beserta jajaran Polresta untuk menjalin sinergitas dan kerjasama dengan pemangku kepentingan utama di daerah demi terwujudnya Kabupaten Banyuwangi yang aman, kondusif, dan berdaya saing.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.