Pencari Burung di Jember Tewas Bersimbah Darah, Diduga Tersengat Arus Listrik

by -943 Views
iklan aston

Jember, seblang.com – Supriyono (49) warga Kecamatan Kaliwates, Jember, ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan saat hendak mencari burung, Selasa (9/1/2024).

Pria tersebut diduga tersengat aliran listrik di depan pertokoan Jalan Gajahmada, Kecamatan Kaliwates, pada pukul 07.55 WIB.

iklan aston

“Kami telah mendatangi TKP kejadian orang meninggal dunia yang diduga akibat memanjat pohon. Ternyata korban pekerjaannya adalah mencari burung,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kaliwates AKP Joko Sudikdo saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Mapolsek Kaliwates.

Terkait kronologi kejadiannya, kata Kanit Reksrim itu, berawal korban memanjat pohon trembesi, yang berada di depan area pertokoan untuk menangkap burung.

“Awalnya dia memanjat pohon dan membawa gala yang ada pelengket burungnya. Kemudian galanya mengenai aliran listrik yang bertegangan tinggi,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, korban lalu terjatuh ke bawah trotoar hingga bersimbah darah. Sehingga, mengakibatkan luka di bagian kepala belakang.

“Selanjutnya korban langsung kita bawa ke RS Kaliwates. Namun demikian, kondisinya korban telah meninggal dunia di TKP,” jelas Joko.

“Untuk penyebab kematiannya, diduga korban tersengat aliran listrik bertegangan tinggi,” sambungnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.