Awal Tahun, Dinas PU Pengairan Banyuwangi Bahas Rencana Kerja 2024

by -566 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi mengawali tahun baru dengan menggelar rapat kerja guna membahas rencana dan kebijakan tahun 2024, Selasa (2/1).

Dalam rapat ini, Kepala Dinas PU Pengairan Ir. Guntur Priambodo beserta jajarannya membahas beberapa aspek utama yang menjadi fokus rencana kerja dalam tahun ini.

iklan aston

Salah satu poin yang mendapat perhatian adalah Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU). Para peserta rapat membahas strategi untuk memastikan pencapaian target yang telah ditetapkan, dengan mempertimbangkan berbagai faktor yang dapat memengaruhi kinerja dinas.

“Tak hanya itu, ketersediaan air irigasi dan air bersih menjadi perhatian serius dalam pertemuan tersebut. Langkah-langkah konkret dibahas untuk memastikan pasokan air yang memadai untuk sektor pertanian dan kebutuhan masyarakat,” kata Ir. Guntur Priambodo.

Dalam arahan kebijakan, Guntur menekankan pentingnya optimalisasi layanan, pemanfaatan aplikasi teknologi, serta upaya penanggulangan kemiskinan. Selain itu, peningkatan inovasi dianggap sebagai langkah strategis untuk menghadapi tantangan dan meningkatkan efisiensi di dalam dinas.

“Kami berharap melalui program kerja yang telah dirancang, Dinas PU Pengairan dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Banyuwangi pada tahun 2024,” pungkas Guntur.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.