Relawan Pilar 08 Prabowo – Gibran Adakan Kegiatan Solidaritas Makan Siang Gratis di Berbagai Wilayah Situbondo

by -1601 Views
Djaenur Ridho Calon DPRD Dapil I Situbondo Panji
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Tim relawan kampanye pemenangan Pilar 08 pasangan calon presiden Prabowo – Gibran nomor urut 02 mengadakan kegiatan solidaritas makan siang gratis yang terbagi di berbagai titik di Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Ratusan makan siang gratis yang diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Prabowo – Gibran terhadap masyarakat Indonesia khususnya warga Situbondo, yang disalurkan melalui tim pemenangan Pilar 08 yang diketuai oleh Kanisius Karyadi ketua Umum Nasional Pilar 08 Prabowo – Gibran.

iklan aston

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka salah satu pasangan kandidat calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 yang memiliki tagline salam 2 jari.

“Hari ini kami adakan kegiatan pemberian makan siang gratis dibeberapa titik lokasi dengan harapan masyarakat bisa lebih dekat dengan Prabowo – Gibran dan ini sebagai bentuk program menyehatkan masyarakat yang bertujuan menghindari stunting, dengan stunting ini harapannya di tahun 2045 kita bisa menghasilkan generasi emas untuk memimpin bangsa ini jauh lebih baik,” ujar Kanisius Karyadi ketua Umum Nasional Pilar 08 Prabowo – Gibran.

Lebih lanjut Kanisius panggilan akrabnya, mengatakan, ada beberapa gebrakan dan serangan baik darat dan  udara di wilayah Jawa timur untuk memaksimalkan dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Se – Jawa Timur kita sudah menyiapkan serangan udara baik melalui Billboard, dan ditambah ribuan Banner yang hari ini sudah terpasang di 38 kota se-Jawa Timur, dan juga melakukan serangan darat, serangan darat ini kita sudah mulai mengerjakan kerja kerja politik yang langsung menyentuh hati masyarakat salah satunya melalui program makan gratis, dan banyak lagi program yang lain melalui pendekatan pendidikan politik kepada anak muda dan untuk target kami menang satu putaran,” ucapnya, Selasa, (02/01/2024).

Kekegiatanan makan siang gratis yang dilakukan oleh tim pilar 08 menyasar dibeberapa titik di Wilayah Kabupaten Situbondo yaitu, Desa Panji kidul, Desa Kesambirampak, Desa Ardirejo, perempatan Desa Kalbut, serta Desa Juglangan, dan tidak menutup kemungkinan nanti akan diadakan kampanye Akbar di Wilayah Kabupaten Situbondo yang akan dihadiri oleh dua Pasang Prabowo – Gibran.  ////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.