Qori Dari Ponpes Bahrurohim Pilangkenceng Kabupaten Madiun Wakili Jatim Lomba MTQ Nasional

by -703 Views
Dzaniyal Muhammad Chubaibillah ketika bertemu dengan Bupati Madiun
iklan aston

Madiun, seblang.com – Sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Madiun memiliki putra daerah berprestasi yang mewakili provinsi Jawa timur untuk mengikuti lomba MTQ tingkat nasional yang akan digelar di Padang Sumatera Barat pada tanggal 15 s/d 20 November mendatang.

Adalah Dzaniyal Muhammad Chubaibillah, qori dari Ponpes Bahrurohim Desa Wonoayu Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun yang menjadi perwakilan Provinsi Jatim dalam mengikuti lomba MTQ di Padang.

iklan aston

Sebagai persiapan sebelum berangkat, Dzayinal menyempatkan minta doa restu kepada Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan Wakil Bupati H. Hari Wuryanto pada hari Senin (9/11/20), dengan harapan selama mengikuti lomba dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Bupati Madiun berpesan kepada Dzayinal agar konsentrasi dan fokus pada lomba serta senantiasa bisa menjaga diri dimasa pandemi covid ini. “Selalu kenakan masker, jaga jarak dan jagalah kesehatan, ” ujar Bupati kepada Dzayinal.

Pandemi covid bukan menjadi halangan bagi putra daerah dalam meraih prestasi. Hal tersebut disampaikan bupati kepada Dzayinal sebagai support moral agar tumbuh kemantaban dalam dirinya. “Meskipun dimasa pandemi covid, tidak menjadikan halangan bagi generasi muda untuk meraih prestasi baik di tingkat provinsi hingga nasional. Yang terpenting selalu patuhi protokol covid disetiap kegiatan,” tambahnya.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.