Awali Tugas Kapolres Bondowoso dan Media Gelar Piramida untuk Harkamtibmas

by -536 Views
iklan aston

Bondowoso, seblang.com – Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono, bersama jajarannya dan awak media, menggelar kegiatan ngopi bareng atau Piramida sebagai langkah awal tugasnya. Acara bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan media di Bondowoso.

Pertemuan ini juga menjadi momen perkenalan dengan Kapolres yang baru menggantikan AKBP Bimo Ariyanto. Dalam suasana santai ngopi bersama, mereka berdiskusi, bertukar pikiran, dan membahas situasi terkini untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Harkamtibmas).

iklan aston

AKBP Lintar Mahardhono menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyajikan berita kepada masyarakat. Beliau juga mengajak untuk konfirmasi terlebih dahulu sebelum menyebarkan berita negatif, guna menghindari kekeliruan dan miss komunikasi yang dapat merugikan obyek pemberitaan.

“Dengan adanya berita, masyarakat dapat lebih cepat mengetahui tentang keadaan dan situasi terkini,” ujar Kapolres, sembari menekankan perlunya sinergitas antara Polri dan awak media. Harapannya, kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bondowoso. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.