Jelang 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim Persewangi Banyuwangi Kisruh

by -462 Views
M Yunus Wahyudi (nomor 2 dari kiri) saat menerima mandat sebagai GM Persewangi Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Persiapan tim Persewangi Banyuwangi dalam menyongsong putaran 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim sedikit terganggu dengan adanya surat pemberitahuan kepada M Yunus Wahyudi untuk mengakhiri tugas menjadi General Manager (GM ) Persewangi Banyuwangi.

Dalam surat No: 56/PERSEWANGI/XII/2023 yang ditandatangani Presiden Club Persewangi Banyuwangi Samidi Jose Rudy, pada 22 Desember 2023 tidak dijelaskan rincian alasan permintaan untuk mengakhiri tugas GM Persewangi Banyuwangi.

iklan aston

Dalam suratnya Jose Rudy menyatakan, “Saya atas nama Presiden klub Persewangi Banyuwangi dengan hormat meminta saudara M Yunus Wahyudi untuk mengakhiri tugas menjadi GM Persewangi Banyuwangi”.

Lebih lanjut dia menuturkan figur GM Persewangi Banyuwangi diminta berhenti karena dinilai tidak  amanah. Dapat sponsor banyak tetapi gaji pemain pelatih tidak dilunasi.” Terus mana yang katanya siap uang pribadi Rp 1,2 miliar,” imbuh Jose Rudy.

Selanjutnya atas nama Persewangi Banyuwangi Jose Rudy mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan Yunus Wahyudi sehingga dapat mengarungi putaran 1 Liga 3 PSSI Jatim 2023.

Presiden Persewangi Banyuwangi juga meminta Yunus Wahyudi menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan dalam mengelola Persewangi Banyuwangi selama ini.

Kemudian untuk kelangsungan persiapan menyongsong babak 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim, managemen tim berjuluk Laskar Blambangan Jose Rudy memutuskan Alex Budi Setyawan sebagai Manager Tim yang dibantu Ahmad Juniarto sebagai Asisten Manager dan Arif Wijaya yang menempati posisi sekretaris tim.

Sementara GM Persewangi Banyuwangi, M Yunus Wahyudi menyatakan ikhlas dan menerima memang itu yang terbaik bagi dirinya.

Menurut dia bersama tim manajemen pihaknya siap memberikan laporan keuangan seperti yang diminta oleh Jose Rudy.

Pada akhirnya nanti publik akan mengetahui yang sebenarnya dan siapa yang benar atau salah.”Kebenaran bisa disalahkan tetapi kebenaran tidak bisa dikalahkan. Karena saya tidak ada kepentingan sama sekali saya gak butuh Persewangi yang saya butuhkan hanya Ridlo Allah,” tegas Yunus.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.