Gelar Jumat Curhat di Desa Bungurasih, Waka Polda Jatim Salurkan Bansos untuk Warga

by -442 Views
iklan aston

Sidoarjo, seblang.com – Waka Polda Jawa Timur, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, memimpin kegiatan Jumat Curhat dan Berkah di Dusun Kasian, Desa Bungur Timur. Bersama pejabat utama (PJU) Polda Jatim, mereka mendengarkan keluhan warga sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sebelum sesi curhat dimulai, Waka Polda dan PJU memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako langsung kepada warga. Dalam pertemuan tersebut, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan menerima berbagai keluhan, khususnya terkait masalah kesehatan dan bantuan sosial.

iklan aston

“Tidak hanya dari pemerintah daerah, kami dari kepolisian melalui Babinkantibmas siap merespon warga apabila ada yang sakit,” ungkap Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Terkait bantuan sosial, Wakapolda Jatim akan berkomunikasi dengan jajaran pemerintah daerah untuk memastikan distribusi yang tepat.

Camat Waru, Nawari, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Polda Jatim terhadap warganya.

“Terima kasih kepada Kapolda Jatim yang diwakili oleh Waka Polda Jatim, yang telah hadir di Desa Bungurasih, untuk melihat kondisi masyarakat,” ujar Nawari. Ia menilai kegiatan ini sangat efektif dalam menyentuh masyarakat tingkat bawah dan memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.