ASTON Banyuwangi Hotel Gelar Aksi Donor Darah Bentuk Program CSR

by -811 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) konsisten menggelar aksi sosial donor darah. Aksi sosial yang berlangsung di Ijen Meeting Room, Kamis (21/12/2023) ini merupakan salah satu realisasi program Corporate Social Responcibility (CSR) ASTON Banyuwangi Hotel.

Hilman Thonthowi, Marketing Communication ASTON Banyuwangi, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali.

iklan aston

“Ini juga merupakan sebuah bentuk dukungan perusahan kami kepada PMI, sekaligus menjaga kesehatan karyawan, ” katanya.

Hilman menambahkan, selain diikuti seluruh karyawan, kegiatan mulia ini juga dapat diikuti oleh masyarakat umum.

“Untuk masyarakat yang hendak mengikuti donor darah di ASTON Banyuwangi, bisa dapat memantau sosial media kami untuk mendapatkan informasinya. Selain itu, informasi tersebut juga disampaikan oleh PMI sendiri, ” ujar Hilman.

Bagi mereka yang mengikuti kegiatan donor darah di ASTON Banyuwangi akan mendapatkan jamuan istimewa, berupa makanan bergizi, mulai telur, kacang hijau, dessert, Kopi hingga obat penambah darah. “Harapannya setelah donor dapat segera pulih,” ujarnya

Sementara itu, Wibowo Dedy, Aftap Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) mengatakan, dalam kegiatan donor darah tersebut ditargetkan sebanyak 40 kantong darah.

“Target kita sebanyak 40 kantong darah, Alhamdulillah terpenuhi, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.