Ingin Jadi Tuan Rumah 28 Liga 3 PSSI Jatim Banyuwangi Putra Tetap Fight dalam Pertandingan Terakhir

by -496 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
Pemain Banyuwangi Putra saat memasuki lapangan untuk pertandingan babak kedua lawan Persekap Pasuruan di Stadion Diponegoro Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim Banyuwangi Putra (BP) Banyuwangi menang 4 – 0 atas Persekap Kota Pasuruan dalam lanjutan Grup A Liga 3 PSSI Jatim yang digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi pada Jumat (15/12/2023).

Menurut Asisten Pelatih Banyuwangi Putra, Febrian Sofiandi, dengan kemenangan yang diraih tim sudah pasti lolos ke babak berikutnya dan sebagai juara grup. Dengan menyisakan satu laga jajaran manajemen tetap memasang target memenangkan semua pertandingan.

iklan aston

Dia menuturkan sejak awal tidak melakukan rotasi pemain karena untuk memenuhi harapan manajemen BP yang menginginkan ada 15 pemain yang dimantapkan sebagai pemain inti.

Terkait beberapa peluang yang tidak dioptimalkan menjadi gol oleh pemain depan, karena faktor ketenangan pemain. ”Bandaniji M Noor sebenarnya striker yang berkualitas tetapi kurang tenang dan kurang komunikasi dengan pemain lain,” ujar Febri.

Dalam pertandingan terakhir mendatang, lanjut Febri kemungkinan akan melakukan rotasi pemain di lini depan dan tengah namun tetap memasang target untuk memenangkan pertandingan karena pertimbangan untuk menjadi tuan rumah dalam babak 28 besar Liga 3 PSSI Jatim.

Sementara Manager Tim Banyuwangi Putra Deky Firmansyah, mengungkapkan untuk meningkatkan semangat juang dan motivasi pemain di lapangan pihak manajemen sudah membagikan bonus kepada para pemain, pelatih dan official pendukung yang lain

Dalam putaran pertama Liga 3 PSSI Jatim, tim Banyuwangi Putra mampu berada di puncak klasemen dan berupaya melakukan sapu bersih dalam pertandingan putaran kedua serta menganggap semua pertandingan adalah final.”Untuk putaran berikutnya kita akan mengajukan menjadi tuan rumah,” jelas Deky.

Adapun jadwal pertandingan terakhir Banyuwangi Putra dalam putaran kedua, pada Minggu, 17 Desember 2023 Putra akan bertanding dengan Tim Suryanaga Connetion pada pukul 15.15 di stadion Diponegoro Banyuwangi.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.