Pengguna Jalan Kecewa Mall Pelayanan Publik Genteng Banyuwangi  Tidak Menyiapkan Lahan Parkir

by -943 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
Suasanan di depan Mall Pelayanan Publik Genteng yang macet setiap hari
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kemajuan pelayanan di Banyuwangi memang perlu diakui sangat baik,Namun kali ini salah satu pelayanan yang ada di kecamatan Genteng Banyuwangi jadi buah bibir pengguna jalan raya di area Pasar Genteng Timur.

Nampak hari Senin (1112/23) parkir yang berada di pelayanan mall publik berjejer memanjang dan melebar hingga keluar dari sempadan jalan membikin sering terjadinya kemacetan di area Pasar Genteng.

iklan aston

Pelayanan untuk masyarakat ini setiap harinya juga sangat mengganggu pengguna jalan lainnya, lantaran fasilitas parkir tidak disediakan oleh Pelayanan Mall Publik Kecamatan Genteng

Sabar wahyudi (40) warga Kecamatan Glenmore nampak sangat kecewa dengan macetnya arus jalan Raya Jember di saat jam – jam kerja mulai selalu terjadi kemacetan.

“Sebagai kantor pemerintah yang melakukan pelayanan publik, lahan atau lokasi parkir adalah suatu keharusan yang mesti disediakan dalam hal ini oleh Mall Pelayanan Publik Kecamatan Genteng,selain pelayanan yang sangat baik,semestinya pemerintah juga memikirkan kami yang setiap harinya menggunakan aset Jalan Raya Jember di Kecamatan Genteng. Capek, panas, setiap harinya kami rasakan,” ucap Sabar.

Dijelaskannya, lahan atau tempat parkir merupakan kebutuhan yang mesti dipenuhi oleh suatu lembaga pelayanan publik, lantaran hal tersebut merupakan merupakan bentuk pelayanan dari institusi tersebut.

“Kalau alasannya tidak ada lokasi untuk parkir di mall publik saya kira itu tidak masuk akal kenapa, karena sebelum berdiri kantor pelayanan publik semestinya pemerintah juga memikirkan dampak – dampaknya. Pelayan sih kami senang tapi dampaknya adalah pengguna jalan yang merasa tidak nyaman,” tambahnya

Besar harapan yang disampaikan beberapa pengguna jalan agar sedianya pemerintah memikirkan lahan parkir untuk masyarakat yang hendak ke mall publik, karena parkirnya sangat mengganggu sekali./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.