Abdul Ghoni: Harjaba ke 252 Saatnya Memberi Bukti Banyuwangi Mampu Mencetak Pemimpin Nasional

by -1270 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam beberapa tahun terakhir dan sampai saat ini, Kabupaten Banyuwangi mampu tumbuh dan berkembang menjadi percontohan atau rule model bagi kabupaten / kota lain di Indonesia sebagai kabupaten yang berkembang pesat dan bertaraf internasional.

Menurut salah seorang tokoh muda Banyuwangi, Abdul Ghoni, dalam memasuki Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke 252 yang diperingati setiap 18 Desember kota ujung timur Pulau Jawa diharapkan mampu menjadi percontohan bagi kabupaten / kota yang lain.

iklan aston

“Berawal dari merubah slogan Santet Of Java menjadi The Sunrise Of Java. Matahari terbit dari timur dan peradaban itu juga dimulai dari kabupaten Banyuwangi .Sehingga kabupaten / kota yang lain meniru dan mencontoh Banyuwangi sebagai rule model pemerintahan dan kabupaten yang layak dikatakan sebagai kabupaten yang berkembang,” jelas Abdul Ghoni.

Alumni Universitas Bhakti Indonesia (UBI) Banyuwangi itu menuturkan dengan berkembangnya sebuah wilayah dia berharap kedepan bisa lebih maju baik dan sejahtera.

Dengan semakin berkembang dan majunya kabupaten Banyuwangi dia berharap agar generasi muda memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk bisa memberikan langkah riil dan contoh yang baik sehingga tidak hanya baik di tingkat kabupaten saja.

“Tetapi mampu membuktikan kabupaten Banyuwangi mampu mencetak pemimpin-pemimpin muda  handal di tingkat lokal bahkan juga mampu mencetak pemimpin di tingkat nasional yang berkontribusi bagi bangsa dan negara tercinta,” pungkas tokoh muda yang menjadi Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.