Polres Sumenep Kerahkan 182 Personel Amankan Liga 3 di Stadion Ahmad Yani

by -459 Views
iklan aston

Sumenep, seblang.com – Sebanyak 182 personel dari Polres Sumenep Polda Jatim telah diterjunkan untuk memastikan keamanan pada babak penyisihan Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2023 di Stadion A. Yani Sumenep Madura.

Dua pertandingan berlangsung kemarin, Selasa (05/12/2023), antara Persepam Pamekasan vs Persesa Sampang pada jam 13.00 WIB sebagai pertandingan perdana. Sementara itu, Persu MC berhadapan dengan Perseba Bangkalan pada pukul 15.15 WIB.

iklan aston

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, melalui Kasihumas Polres Sumenep, AKP Widiarti, menyatakan bahwa pengamanan dilakukan tidak hanya selama pertandingan berlangsung, tetapi juga hingga suporter meninggalkan Stadion A. Yani.

“Personel pengamanan berasal dari berbagai satuan, termasuk BKO Brimob Polda Jatim,” ujar AKP Widiarti.

Ia menambahkan bahwa pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan sebelum, selama, dan setelah pertandingan untuk menciptakan situasi kondusif dan memastikan kelancaran jalannya pertandingan sepak bola.

AKP Widiarti mengimbau suporter agar menjaga ketertiban dan kondusivitas selama pertandingan. “Alhamdulillah, pertandingan sepak bola berlangsung lancar, aman, dan tertib,” tandasnya.

Perssu MC menjadi tuan rumah grup M Liga 3, bersama Perseba Bangkalan, Persepam Pamekasan, dan Persesa Sampang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.