Polres Kediri Raih Penghargaan Juara 1 Aplikasi Siap Semeru dari Kapolda Jatim

by -476 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kediri, seblang.com – Polres Kediri berhasil meraih prestasi dalam Anev Sitkamtibmas Polda Jatim dan jajaran yang digelar di Kota Batu pada Kamis (23/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Polres Kediri diganjar penghargaan Juara 1 sebagai satker terbaik periode bulan Oktober 2023 dalam pelaksanaan aplikasi Siap Semeru.

iklan aston

Aplikasi Siap Semeru, besutan Biro SDM Polda Jatim, menjadi alat penilaian kinerja yang memberikan landasan kuat untuk evaluasi dan pengembangan SDM di lingkungan kepolisian.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., secara langsung menyerahkan piala penghargaan kepada Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K.

Kapolres Kediri menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap dedikasi serta kerja keras seluruh personel Polres Kediri. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Prestasi ini menandai komitmen tinggi Polres Kediri dalam memberikan pelayanan responsif, transparan, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Semoga pencapaian ini akan menjadi motivasi Polres Kediri untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kediri,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.