Bawaslu Trenggalek Apresiasi Polisi yang Maksimalkan Patroli Dialogis Menjelang Pemilu

by -373 Views
iklan aston

Trenggalek, seblang.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Trenggalek menyatakan dukungan dan penghargaan terhadap Kepolisian di Polres Trenggalek yang aktif melakukan patroli di wilayah tersebut.

Prayogi, Kepala Divisi Hukum Bawaslu Trenggalek, memberikan apresiasi terhadap upaya Polres Trenggalek yang rutin melakukan patroli di sekitar Kantor Bawaslu Trenggalek.

iklan aston

“Saya memberikan apresiasi tertinggi kepada Polres Trenggalek yang telah memastikan keamanan melalui patroli mereka. Ini memperkuat keyakinan kami sebagai penyelenggara pemilu bahwa Pemilu 2024 akan aman,” ujar Prayogi.

Ia merasa nyaman menjalankan tugas Bawaslu untuk menjamin kesuksesan Pemilu 2024 dengan kehadiran polisi dalam menjaga situasi keamanan.

“Ini memang menjadi tugas polisi untuk menjaga ketertiban umum, terutama di sekitar area vital, terutama karena kita mendekati Pemilu 2024. Kami harus mendukung mereka,” tambahnya.

Prayogi berharap patroli keamanan ini dapat meminimalkan risiko selama proses pemilihan di Kabupaten Trenggalek.

“Menurut saya, patroli dialogis oleh polisi perlu dilakukan secara massif, terutama sekarang saat memasuki tahap pemilihan, sehingga potensi ancaman terhadap ketertiban umum dapat dicegah,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.