Politisi PKN Bondowoso Dukung Operasi Mantap Brata (OMB) untuk Pemilu 2024 Damai

by -277 Views
iklan aston

Bondowoso, seblang.com – Fatulah Mafud, seorang politisi dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bondowoso, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKN Bondowoso, memberikan dukungan dan apresiasi terhadap Operasi Mantap Brata (OMB) yang dilaksanakan oleh Polri dalam mengamankan tahapan Pemilu 2024.

Mafud menyatakan penghargaannya terhadap Polres Bondowoso dan jajaran Polda Jatim atas patroli yang telah dilakukan sejak dimulainya tahapan Pemilu. “Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso dan jajaran kepolisian dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas di Jawa Timur pada umumnya dan wilayah Kabupaten Bondowoso khususnya,” ungkap Mafud, Jumat (17/11).

iklan aston

Menyinggung patroli terhadap obyek vital, seperti KPU, Mafud menegaskan bahwa hal itu merupakan kewajiban Polri untuk menjaga keamanan. “Itu kan obyek vital, ya sudah kewajiban Polri berupaya bagaimana caranya pada obyek vital tersebut dikendalikan keamanannya, dan kita ikut dukung itu,” ujarnya.

Politisi tersebut juga menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 di Kabupaten Bondowoso berjalan lancar, aman, dan damai. “Mudah-mudahan pesta demokrasi di 2024 ini diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keamanan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.