Polres Kediri Kota Dibanjiri Karangan Bunga dari Masyarakat Atas Keberhasilan Ungkap Kasus

by -439 Views
Wartawan: Teguh/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kota Kediri, seblang.com – Halaman Polres Kediri Kota saat ini dipenuhi oleh puluhan karangan bunga berisi ucapan selamat dan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat. Gestur ini merupakan ungkapan terimakasih dan penghargaan atas keberhasilan Polres Kediri Kota dalam mengungkap kasus pengroyokan di Jl Inspeksi Brantas beberapa waktu lalu yang menelan korban jiwa.

Banyak pihak turut memberikan apresiasi ini, termasuk Pemerintah Kota Kediri, warga Kota Kediri, Militan Keadilan Kota Kediri, Mae cah cah Kota Kediri, Pasukan sehat selalu, Kediri Guyup Rukun, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

iklan aston

Tidak hanya sekadar karangan bunga, Koordinator Kediri Guyup Rukun, Siswanto, juga memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra. S.I.K., M.Si. Siswanto menyatakan, “Kami merasa tidak berlebihan memberikan apresiasi kepada Polisi yang bekerja keras dan responsif dalam menangani kasus ini. Apresiasi ini adalah bentuk ucapan terima kasih dan dukungan kepada Polres Kediri Kota.”

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu dalam mengungkap kasus tersebut sehingga pelakunya dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan di Kota Kediri agar lebih kondusif, aman, dan nyaman, karena keamanan adalah tanggung jawab bersama.

AKBP Teddy menegaskan bahwa respon cepat terhadap laporan dan keluhan masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian, termasuk Polres Kediri Kota, dan mereka akan selalu memperhatikan kasus yang menjadi perhatian publik. Ia juga mendorong masyarakat untuk tidak segan melaporkan tindak kejahatan yang mereka ketahui kepada pihak berwajib.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.