Polres Lamongan dan Ababil Group Bantu Renovasi Rumah Warga

by -1125 Views
Wartawan: Teguh/Humas
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Lamongan, seblang.com – Polres Lamongan Polda Jawa Timur, bekerja sama dengan Ababil Group melakukan aksi bedah rumah warga di Dusun Kruwul, RT.02, RW.01, Desa Sukoanyar, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. Rumah yang dulunya tidak layak huni, kini disulap menjadi rumah yang layak ditinggali.

Inisiatif bedah rumah ini didorong oleh Satuan Binmas Polres Lamongan, Polsek Turi, dan Bhabinkamtibmas setempat, dengan tujuan membantu warga yang membutuhkan.

iklan aston

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Turkhan Badri, S.H. Ia  menyatakan bahwa pihaknya sebelumnya telah mendata dan memverifikasi warga yang memerlukan bantuan.

“Setelah verifikasi, kami memutuskan untuk membantu perbaikan rumah Bapak Yasin dan Ibu Suharti di Dusun Kruwul, RT.02, RW.01, Desa Sukoanyar,” kata AKP Turkhan, Jumat (27/10).

Proses bedah rumah dimulai dengan pemugaran bangunan lama yang melibatkan personel Satbinmas dan partisipasi warga sekitar. “Kegiatan bedah rumah ini adalah wujud dukungan kami kepada masyarakat. Kami berusaha menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman untuk semua,” imbuhnya.

Selama acara tersebut, Kasat Binmas Polres Lamongan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Inisiatif kemanusiaan ini merupakan contoh konkret kerjasama antara aparat kepolisian, masyarakat, dan sektor swasta dalam membangun kehidupan yang lebih baik dan menunjukkan kasih sayang sesama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.