Gelar Jumat Curhat, Polresta Sidoarjo Dukung Pembangunan Masjid Al Mubarokah

by -615 Views
iklan aston

Sidoarjo, seblang.com – Polri semakin dekat dengan masyarakat melalui kegiatan rutin Jumat Curhat. Kali ini, Polresta Sidoarjo Polda Jatim mengadakan Jumat Curhat di Desa Ketajen, Gedangan, Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Warga Ketajen menyampaikan secara langsung keluh kesah ataupun informasi kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dan pejabat utama Polresta Sidoarjo bersama Forkopimka Gedangan di Masjid Al Mubarokah.

iklan aston

“Kami menerima keluhan warga terkait kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas kami atau perangkat desa. Kami akan segera mengambil tindakan untuk menjaga wilayah yang aman dan kondusif,” kata Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada Jumat (27/10).

Selain itu, Polisi juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Silaturahmi dengan masyarakat di tingkat desa ini penting untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, terutama dengan mendekati tahapan Pemilu 2024,” tambahnya.

Selama kegiatan tersebut, Polresta Sidoarjo juga menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Al Mubarokah Desa Ketajen dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.