Polres Kediri Kota Ajak Netizen sebagai “Cooling System” untuk Pemilu 2024 yang Damai

by -597 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kediri Kota, seblang.com – Polres Kediri Kota menggelar pertemuan dengan para Admin Media Sosial Kediri Raya yang memiliki lebih dari 20 ribu pengikut. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dengan penggiat media sosial dalam menyampaikan informasi dan program Polri kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Kediri Kota, Ipda Nanang Setyawan SH, menjelaskan betapa pentingnya peran media sosial dalam era modern sebagai sarana utama untuk menyebarkan informasi. Hingga saat ini, hampir 80% masyarakat aktif menggunakan media sosial.

iklan aston

Menurutnya, dahulu masyarakat hanya bisa mengakses informasi dari televisi, radio dan koran. Namun dengan perkembangan jaman, Masyarakat kini memanfaatkan media sosial yang serba cepat dalam memberikan maupun memperoleh informasi.

“Oleh sebab itu, tanpa dukungan dari media sosial, kegiatan dan program Polri tidak akan efektif sampai kepada masyarakat,” ujar Ipda Nanang, Kamis (26/10/2023).

Selain memperkuat sinergi dan silaturahmi, Polres Kediri Kota juga ingin melibatkan media sosial sebagai “cooling system” untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Perwakilan admin media sosial, Rezky Aditya, menyambut baik kerjasama ini dan berharap agar hubungan yang baik ini dapat terus berlanjut.

“Semoga sinergi antara Polres Kediri Kota dan penggiat media sosial akan membantu dalam menyebarkan informasi yang penting dan mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” ujarnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.