Jumat Curhat Kapolda Jatim Libatkan Tim Dokter Kepolisian Periksa Warga yang Sakit

by -713 Views
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Program Jumat Curhat yang digaungkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto terus berlanjut. Pada Jumat (13/10/2023), Kapolda Jatim beserta pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolres Tanjung Perak, Surabaya, kembali turun langsung ke masyarakat dengan melakukan kunjungan door to door.

Salah satu warga yang dikunjungi adalah Ahmad Ghozali, seorang pria berusia 25 tahun dari RW 8 dan RW 11, Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya. Arif, sapaan akrabnya, mengalami kelumpuhan sejak usia 12 tahun dan selama puluhan tahun tak bisa berjalan. Kapolda Jatim melihat secara langsung kondisi Arif yang hanya mampu duduk di tempat tidurnya.

iklan aston

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jatim segera memanggil tim dokter kepolisian untuk memeriksa kondisi kesehatan Arif yang mengalami kelumpuhan. Kapolda dan tim dokter berjanji akan mencari solusi dengan memeriksa penyakit yang dialami Arif yang mengakibatkan gangguan mobilitasnya.

“Ini adalah salah satu potret sosial yang harus kita perhatikan. Melalui program Jumat Curhat, kami berupaya untuk berbagi dan peduli kepada sesama,” ujar Kapolda Jatim.

Seperti biasa, dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat, Kapolda Jatim dan pejabat utama juga memberikan bantuan kepada warga sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.