Polres Lamongan Distribusikan 10 Truck Air Bersih Untuk Warga Kedungkumpul

by -1210 Views
iklan aston

Lamongan, seblang.com – Polres Lamongan Polda Jawa Timur telah mengirimkan bantuan berupa 10 truk tangki air bersih ke Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan, sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak oleh kekeringan.

Pendistribusian puluhan ribu liter air bersih ini dilakukan dengan penuh semangat oleh Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si, didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan, Taruna Akpol TK IV angkatan 55, dan anggota Polres Lamongan.

iklan aston

“Kami mengirim bantuan air bersih sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan akibat kekeringan,” ujar Kompol Akay pada Jumat (13/10).

Lebih lanjut, Kompol Akay menjelaskan bahwa bantuan air ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan program “Polri Presisi Mengabdi Untuk Negeri.”

“Pendistribusian air bersih ini berjalan dengan lancar dan aman, menciptakan suasana kondusif. Masyarakat sangat bersyukur atas bantuan air yang kami berikan,” tambah Kompol Akay.

Para perangkat Desa Kedungkumpul dan warga dari Dusun Walangkopo pun merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lamongan.

“Mewakili warga Desa Kedungkumpul, terutama Dusun Walangkopo, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Lamongan yang telah peduli dan memberikan bantuan air kepada kami yang sedang mengalami kekeringan,” ujar perangkat Desa Kedungkumpul. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.