Polres Gresik Tangkap Enam Pesilat Terkait Kasus Penganiayaan yang Menewaskan M Aditya Pratama

by -1064 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Gresik, seblang.com – Polisi Resor (Polres) Gresik berhasil mengamankan enam pesilat dari suatu perguruan silat yang diduga terlibat dalam penganiayaan terhadap adik tingkat mereka hingga menyebabkan kematian. Korban bernama M Aditya Pratama sedang menjalani ujian kenaikan sabuk sebelum meninggal dunia.

Keenam tersangka yang berhasil diamankan terdiri dari tiga orang berusia di bawah 20 tahun, dengan inisial AS (20), RM (20), ARG (15), S (19), HS (17), dan D (17). Semua tersangka berasal dari Kecamatan Cerme.

iklan aston

Para tersangka terlibat dalam tindak penganiayaan ketika korban sedang menjalani ujian kenaikan sabuk.

“Enam pelaku telah kami amankan setelah melakukan serangan terhadap korban yang tengah menjalani ujian kenaikan sabuk,” ungkap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, Kamis (12/10/2023).

Proses penangkapan dilakukan oleh Satuan Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Gresik di bawah pimpinan Ipda Komang Andhika. Salah satu pelaku ditangkap di wilayah Cerme, dan selanjutnya, para tersangka lainnya juga berhasil diamankan.

“Dari keenam tersangka yang kami tangkap, tiga di antaranya masih di bawah umur,” tambahnya.

Saat ini, keenam tersangka berada dalam penahanan di Mapolres Gresik. Mereka akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP dan Pasal 351 KUHP terkait tindak penganiayaan tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.