Penguatan Pengawasan Terhadap Anggota, Polres Tuban Gelar Tes Urine Dadakan

by -428 Views
iklan aston

Tuban, seblang.com –  Polres Tuban melakukan langkah penting dalam rangka peningkatan pengawasan terhadap anggota Polres. Pada Selasa (3/10), mereka melaksanakan tes urine dadakan sesuai dengan Commader Wish Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H.

Kapolres Tuban, AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan bahwa tes urine ini akan diterapkan untuk semua anggota Polres Tuban. “Kami akan melaksanakan tes urine ini untuk seluruh anggota,” ujarnya.

iklan aston

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Teguh Triyo Handoko, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kali ini anggota Satresnarkoba Polres Tuban menjadi yang pertama diperiksa satu per satu oleh tim Sidokkes Polres Tuban.

“Meskipun kali ini yang diperiksa adalah anggota yang bertugas pada Satresnarkoba, namun tes urine ini akan diterapkan untuk seluruh anggota Polres Tuban,” kata AKP Teguh.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota Polres Tuban. Dari hasil tes urine dadakan pada 26 anggota Satresnarkoba, AKP Teguh mengumumkan bahwa semua hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, dari 26 personel yang diuji, semua hasilnya negatif, yang berarti tidak ada indikasi penggunaan narkoba,” tambah AKP Teguh. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.