Sampaikan Pesan Pemilu Damai: Kapolres Ponorogo Kunjungi Pondok Pesantren Fathul Muna Mladangan

by -683 Views
iklan aston

Ponorogo, seblang.com – Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si, terus menjalin silahturahmi dengan beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kali ini, didampingi oleh PJU Polres Ponorogo, ia mengunjungi Pondok Pesantren Fathul Muna Mladangan, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo.

Dalam kunjungannya, Kapolres Ponorogo memohon doa dan dukungan dari para Kyai dan tokoh Ulama untuk mendukung tugas kepolisian di bumi Reog ini.

iklan aston

AKBP Wimboko berharap kepada seluruh pimpinan Pondok Pesantren dan tokoh agama untuk memberikan dukungan penuh kepada Polres Ponorogo dalam mewujudkan Pemilu yang damai.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari tokoh agama dan masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” ujar AKBP Wimboko.

Selain itu, Kapolres Ponorogo memberikan pesan kepada para santri yang sudah memiliki hak pilih, agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

“Jangan mudah percaya berita hoax, mari menjadi pemilih yang bijak,” paparnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Fathul Muna, KH Syahrifin Santoso, S.Ag, memberikan apresiasi kepada Kapolres Ponorogo beserta jajarannya atas silahturahmi dan bantuan yang diberikan.

“Terutama terkait Pemilu damai, kami sangat mendukung dan siap bersinergi sesuai dengan kapasitas masing-masing,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.