Kemeriahan 1st Anniversary Angkringan “Cak Fer” Luminor Hotel Banyuwangi

by -820 Views
Ferdian Indrayana, General Manager Luminor Hotel Banyuwangi saat potong tumpeng di acara 1st anniversary Angkringan Cak Fer
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi merayakan momen istimewa, yaitu 1 tahun Angkringan “Cak Fer” pada Sabtu (23/9/2023). Dalam waktu singkat, Angkringan Cak Fer telah menjadi daya tarik utama hotel yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kalipuro, karena berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu.

Ferdian Indrayana, General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Angkringan Cak Fer selama setahun ini. “Kami sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat dan tamu hotel. Kami akan terus berupaya memberikan pengalaman yang istimewa melalui angkringan kami,” ujar Ferdian.

iklan aston

Menurutnya, Angkringan Cak Fer telah menjadi salah satu destinasi kuliner baru yang ramai diserbu pengunjung dari berbagai kalangan, baik tamu hotel maupun masyarakat lokal.

Beragam menu kuliner khas angkringan yang lezat dan autentik dijual dengan harga terjangkau. Mulai dari nasi bakar aneka rasa, sate-satean, gorengan, hingga menu khas angkringan lainnya. Tak hanya itu, Angkringan Cak Fer juga memperkenalkan menu andalannya yang baru, “Martabak Syukron”, dengan mozarella yang meleleh di mulut.

Disamping itu, pelayanan ala hotelier menjadi pembeda Angkringan Cak Fer dibandingkan dengan angkringan lainnya. “Kami juga menyediakan fasilitas nobar, sehingga pengunjung bisa menikmati pertandingan sepak bola, tenis, atau film sembari menikmati menu Angkringan Cak Fer,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ferdian juga memperkenalkan produk terbaru Luminor Hotel Banyuwangi, yaitu Family Suite Room Package. Kamar ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginap bersama keluarga, saudara, dan teman. Fasilitasnya meliputi 3 tempat tidur (1 double bed dan Bunk Bed), Kitchen Set, serta area Game Corner lengkap dengan permainan anak-anak. Tersedia pula berbagai fasilitas seperti pengering rambut, mesin pembuat teh dan kopi, TV LCD 43 inci, Game Console, dan Free Snack sebagai oleh-oleh yang didukung oleh UMKM di Banyuwangi.

Dengan merayakan 1st Anniversary Angkringan Cak Fer yang berlangsung meriah, Luminor Hotel Banyuwangi semakin meneguhkan komitmennya untuk terus menghadirkan pengalaman unik dan berkesan bagi tamu setianya. Banyak doorprize yang dibagikan kepada para pengunjung. Para tamu pun turut mengucapkan selamat ulang tahun, “Selamat ulang tahun, Angkringan Cak Fer di Hotel Luminor,” ucap mereka penuh suka cita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.